Kaget Lihat Bonus Beli Mobil BMW 320i Baru

BMW 320i Dynamic.
Sumber :
  • Dok: BMW Group Indonesia

VIVA – BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan mobil baru yang ditawarkan dengan harga menarik. Kendaraan tersebut adalah BMW 320i Dynamic, yang merupakan produksi lokal di pabrik mereka yang berlokasi di Sunter, Jakarta.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Seri 3 menjadi salah satu model favorit para pencinta BMW di seluruh dunia, dan model tersebut merupakan penopang penjualan di Tanah Air.

“Warisan Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini agar tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Jumat 22 Oktober 2021.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Jodie menjelaskan, meski ditawarkan dengan harga Rp799 juta off the road namun BMW 320i Dynamic hadir dengan semua fitur berkelas yang menjadi ciri khas mereka selama ini. Seperti membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis tanpa sentuhan, seta Parking Assistant.

Mobil sedan lima penumpang ini juga dibekali MW Live Cockpit Professional, yang berisi layar informasi berukuran 10.25 inci dan dilengkapi BMW Operating System 7.0 dengan kemampuan perintah suara. Wireless Apple CarPlay juga jadi peranti standar di model ini.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Uniknya, setiap pembelian unit BMW 320i Dynamic maka konsumen berkesempatan mendapat voucher bahan bakar senilai Rp10 juta. Ada juga gratis pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau jarak 60 ribu km, serta perlindungan ban selama dua tahun.

Interior BMW 320i Dynamic.

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

BMW Group Driving Experience

Selain mengenalkan BMW 320i Dynamic, Jodie juga mengungkapkan bahwa mereka sedang menggelar acara BMW Group Driving Experience di Senayan Park, Jakarta.

Acara BMW Group Experience di Senayan Park, Jakarta.

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia

Pada ajang yang diadakan mulai hari ini hingga Minggu 24 Oktober mendatang itu, pengunjung bisa merasakan pengalaman mengemudikan BMW 320i Dynamic serta belasan model lainnya.

Ada beberapa rute test-drive yang disediakan untuk memaksimalkan potensi masing-masing model, seperti Scenic Drive, Driving Dynamics, hingga X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive.

BMW Group Indonesia juga turut meneyrahkan donasi berupa hygiene kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan dengan total nilai Rp450 juta, melalui organisasi internasional Save the Children.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya