Ada Kabar Terbaru soal All New Honda BR-V

All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.
All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Salah satu mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle atau SUV dan dipasarkan di Indonesia, baru saja dihadirkan versi terbarunya. Kendaraan yang dimaksud adalah All New Honda BR-V.

Banyak ubahan yang Honda lakukan pada All New Honda BR-V. Tampilan depan kini lebih tegas dan mewah, sedangkan ciri khas kendaraan tangguh semakin terlihat dari lekukan bodi dan adanya roof rail di bagian atap.

Business Innovation and Marketing merangkap Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan bahwa saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Namun, proses pengiriman unit baru akan dilakukan pada awal tahun depan.

“Harga mulai dari Rp260 jutaan, dengan pajak normal. Mobil ini dibuat secara lokal, dengan tingkat kandungan dalam negeri yang sangat tinggi, yakni sekitar 86 persen,” ujarnya saat sesi peluncuran.

All New Honda BR-V
Photo :
  • Dok: HPM

All New Honda BR-V

Pada versi tertinggi, yakni All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, banyak sekali fitur canggih yang dipasang. Fungsinya adalah untuk membantu pengemudi terhindar dari potensi bahaya.

Salah satunya, yakni kemampuan untuk melakukan pengereman secara otomatis apabila sensor mendeteksi jarak yang terlalu dekat dengan obyek di depan mobil.

“Sejak diluncurkan 21 September kemarin, pemesanan dari masyarakat sangat baik. Sudah ada 900 pemesanan yang masuk,” tuturnya.