Ada Kabar Baik untuk Pemilik Mobil Mewah di Indonesia

Land Rover New Defender.
Land Rover New Defender.
Sumber :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

VIVA – Kaum kaya di Indonesia tidak memiliki masalah saat hendak membeli mobil yang harganya miliaran rupiah. Contohnya Jaguar dan Land Rover, dua merek asal Inggris yang kerap jadi andalan para pejabat dan artis.

Namun pada tahun lalu, perusahaan yang ditunjuk langsung oleh kantor pusat JLR harus berhenti beroperasi. Konsumen kemudian dibuat bingung, ke mana mereka harus mendapatkan layanan perawatan berkala dan servis.

Kini hal itu bukan lagi jadi masalah, sebab Jaguar Land Rover Asia Pacific telah menunjuk PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang JLR di Indonesia.

Langkah cepat dilakukan oleh JLM Auto Indonesia, supaya para pemilik kendaraan mewah tersebut bisa tetap merasakan pelayanan yang maksimal.

Caranya, yakni dengan mendirikan membuka diler serta service center resmi sementara yang berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kavling 14, Jakarta Selatan.

Diler sementara Jaguar Land Rover di Indonesia.
Photo :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

Diler sementara Jaguar Land Rover di Indonesia.

Ruang pamer yang baru dibuka ini merupakan diler resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia, sejak pengumuman JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus tahun ini.