Ada Kabar Baik untuk Pemilik Mobil Mewah di Indonesia

Land Rover New Defender.
Sumber :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

VIVA – Kaum kaya di Indonesia tidak memiliki masalah saat hendak membeli mobil yang harganya miliaran rupiah. Contohnya Jaguar dan Land Rover, dua merek asal Inggris yang kerap jadi andalan para pejabat dan artis.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Namun pada tahun lalu, perusahaan yang ditunjuk langsung oleh kantor pusat JLR harus berhenti beroperasi. Konsumen kemudian dibuat bingung, ke mana mereka harus mendapatkan layanan perawatan berkala dan servis.

Kini hal itu bukan lagi jadi masalah, sebab Jaguar Land Rover Asia Pacific telah menunjuk PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang JLR di Indonesia.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Langkah cepat dilakukan oleh JLM Auto Indonesia, supaya para pemilik kendaraan mewah tersebut bisa tetap merasakan pelayanan yang maksimal.

Caranya, yakni dengan mendirikan membuka diler serta service center resmi sementara yang berlokasi di Metropolitan Tower di Jalan R.A. Kartini Kavling 14, Jakarta Selatan.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Diler sementara Jaguar Land Rover di Indonesia.

Photo :
  • Dok: JLM Auto Indonesia

Ruang pamer yang baru dibuka ini merupakan diler resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia, sejak pengumuman JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus tahun ini.

Bangun Fasilitas Modern

Tempat tersebut menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris, serta sebagai bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

Dalam waktu dekat akan hadir juga fasilitas modern dan terbaru di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

“Pelanggan dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi, dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan,” ujar Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 26 Oktober 2021.

Selain menyediakan penjualan dan layanan, diler baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan serta branded merchandise, sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya