Segini Harga Toyota Alphard Rachel Vennya dalam Kondisi Bekas

Mobil selebgram Rachel Vennya yang diperiksa terkait penggunaan nomor plat polisi
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Toyota Alphard menjadi salah satu mobil kelas atas yang diminati di Indonesia. Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle itu kerap digunakan para selebritis, dan pejabat negara sebagai kendaraan sehari-harinya.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Salah satu artis sekaligus selebgram yang menggunakan MPV mewah tersebut adalah Rachel Vennya. Kini janda anak satu itu menjadi sorotan lantaran Alphard berwarna hitam yang dimilikinya berpelat nomor B 139 RFS.

Demi mendalami asal usul pelat nomor tersebut, Rachel telah memenuhi panggilan polisi dengan datang ke kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa 26 Oktober 2021.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Selebgram Rachel Vennya rampung diperiksa polisi.

Photo :

Yang terbaru Rachel menyematkan pelat nomor tersebut pada Alphard berwarna putih, dan kembali menjadi perbincangan hangat. Lantas berapa sih harga mobil tersebut?

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Melihat dari desain ektseriornya, Alphard yang ditumpangi Rachel Vennya untuk warna putih, atau hitam adalah buatan 2018-2019. Merangkum berbagai platform jual beli online seperti dikutip Viva Otomotif, harga bekasnya saat ini masih Rp900 jutaan.

Bahkan ada yang menjual Rp1 miliar, namun tergantung tipe dan kondisi mobil. Diketahui, MPV pintu geser tersebut ditawarkan dalam tiga varian, dengan pilihan mesin bensin 2.500cc empat silinder, dan 3.500cc enam silinder.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen telah memberikan penyegaran pada Toyota Alphard di Februari 2020. Ubahannya tidak terlihat dari luar, namun didalamnya bersarang fitur-fitur keamanan yang lebih lengkap.

Pasalnya jenama asal Jepang itu telah menyematkan Toyota Safety Sense yang meliputi PCS (Pre-Collision System), LDA (Lane Departure Alert), DRRC (Dynamic Radar Cruise Control). AHB (Automatic High Beam).

Kemudian TPMS (Tire Pressure Monitoring System), dan fitur ICS (Intelligent Clearance Sonar) yang ditingkatkan. Sebagai pelengkap, spion tengah diberikan teknologi baru dengan jangkauan monitor lebih luas dan resolusi lebih tinggi.

MPV mewah tersebut juga dibekali sistem hiburan terbaru, yakni head unit berukuran sembilan inci dari sebelumnya hanya delapan inci. Khusus varian 3.5 Q memiliki layar tambahan di tengah sebagai hiburan penumpang baris kedua.

New Toyota Alphard 2020

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota kembali memberikan sejumlah penyegaran untuk mobil premium tersebut pada Juli 2021. Dari sisi eksterior, Vellfire mengalami perubahan cukup signifikan, sedangkan Alphard masih serupa dengan versi sebelumnya.

Namun keduanya sama-sama sudah dibekali Adaptive Cruise Control (ACC) yang merupakan peningkatan dari teknologi TSS sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya