Siap-siap, Besok Honda Luncurkan Mobil Baru di Indonesia

Honda City Hatchback RS
Sumber :
  • HPM

VIVA – Bulan lalu Honda Indonesia membuat kejutan, dengan menghadirkan generasi terbaru dari Honda BR-V. Peluncuran dilakukan secara virtual, dan ini adalah kedua kalinya model tersebut diluncurkan secara global di Tanah Air.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Selain penampilannya berubah, Honda juga menyematkan teknologi canggih yang dikemas dalam paket Honda Sensing untuk memastikan keamanan saat mengemudi.

Ternyata, Honda BR-V bukan mobil terakhir yang akan dibuka selubungnya pada tahun ini. Mereka masih memiliki model lain, yang bakal diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Berdasarkan undangan dari PT Honda Prospect Motor, dikutip VIVA Otomotif ,Rabu 27 Oktober 2021, mobil baru tersebut bakal dipamerkan secara virtual pada Kamis 28 Oktober besok.

Logo mobil Honda

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Seperti biasa, mereka tidak menyebutkan model apa yang bakal dihadirkan. Namun, belakangan ini santer terdengar beberapa mobil baru Honda yang sudah siap mengaspal di Tanah Air.

Salah satunya yakni varian baru dari Honda City Hatchback. Kendaraan yang masuk dalam kategori hatchback itu meluncur perdana di Indonesia pada April lalu.

City Hatchback hadir untuk menggantikan Honda Jazz, yang tidak lagi diproduksi sejak tahun ini. Menurut informasi dari Kementerian Dalam Negeri, mobil lima penumpang itu bakal tersedia dalam versi Honda Sensing.

Masih Ada Kejutan Lain
Mobil Honda lainnya yang sudah cukup lama tidak mendapatkan perombakan yakni Honda HR-V. Generasi terbarunya sudah dipasarkan di beberapa negara, tapi sampai saat ini belum ada sinyal dari HPM terkait peluncurannya di Tanah Air.

Selain itu, saat pembukaan selubung Honda BR-V ada satu model lain yang ditutupi dengan kain berwarna merah. Kendaraan itu memiliki dimensi yang cukup panjang, serta ada roof rail di bagian atapnya.

HPM yang bakal menjadi salah satu peserta dari pameran GIIAS 2021, mengungkapkan bahwa pihaknya bakal kembali meluncurkan produk baru secara global di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya