Jelang Peluncuran Avanza Baru Ada Kabar Mengejutkan dari Diler

All New Toyota Avanza Veloz
All New Toyota Avanza Veloz
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Toyota Avanza baru segera mengaspal di Tanah Air, namun sebelum resmi dirilis bocoran All New Avanza ramai diperbincangkan. Bentuk utuhnya juga sudah diketahui publik melalui foto yang tersebar media sosial.

Sekilas tampangnya mirip Kijang Innova, dengan lampu utama yang sipit seperti Raize. Dari sektor samping dimensinya lebih panjang, agar menegaskan kesan gagah sebagai mobil multi fungsi diberikan siluet over fender.

Pada sektor belakang, Avanza baru menjadi lebih berotot dan lebar, desain lampu pengereman menyatu dengan reflektor yang memanjang di bagasi belakang. Posisi emblem Veloz di tengah.

All New Toyota Avanza Veloz
Photo :
  • Screenshoot Instagram

All New Toyota Avanza Veloz

Agar terlihat semakin gagah, bumper belakang dibuat lebih gemuk dengan diffuser yang tidak sewarna bodi utama. Toyota juga tetap menempelkan embos huruf pada sisi kanan bagasi belakang sebagai perbedaan antara tipe lain.

Penampakan interior Avanza baru juga bocor di media sosial. Memiliki head unit model floating seperti Raize, rem parkir elektronik, jok dibalut bahan kain dan semi kulit, serta layar hiburan untuk penumpang baris kedua.

Meski belum ada informasi terkait waktu peluncurannya, namun sejumlah diler memberikan kabar mengejutkan . Salah satunya soal ketersediaan varian Avanza model lawas yang tidak bisa dibeli lagi karena unitnya tidak tersedia.