Pesaing Toyota Raize Siap Mengaspal di GIIAS 2021

Bocoran wujud mobil Hyundai Creta
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA – Belakangan ini pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh mobil yang masuk dalam kategori compact sport utility vehicle atau SUV. Mulai dari Nissan Magnite, hingga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Berbekal desain masa kini dan fitur canggih, kendaraan tersebut dirancang untuk mereka yang berjiwa muda dan tidak takut dengan perkembangan teknologi.

Tidak lama lagi bakal muncul satu mobil baru, yang juga mengisi segmen tersebut. Peluncuran bakal dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, yang digelar mulai 11 November 2021.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Mobil yang dimaksud adalah generasi terbaru dari Hyundai Creta. Informasi itu diumumkan langsung oleh pihak PT Hyundai Motors Indonesia.

Bocoran wujud mobil Hyundai Creta

Photo :
  • Dok: HMID
Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa Hyundai Creta bakal menjadi model pertama yang dirakit di pabrik baru mereka di Tanah Air.

“SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia. Creta adalah mobil yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia, untuk masyarakat Indonesia,” ujar Presiden DIrektur HMID, SungJong Ha melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 27 Oktober 2021.

Dibekali Fitur Antimaling Canggih

Salah satu fitur yang jadi andalan di Hyundai Creta yakni adanya panoramic sunroof, yang memberikan penumpang pandangan luas saat menoleh ke atas.

Mobil baru itu juga menawarkan suasana perjalanan yang menghibur dan menyenangkan, berkat kehadiran speaker Bose Premium Audio System.

Pengemudi juga bisa memantau kondisi mobil dengan mudah, melalui panel instrumen digital dengan ukuran layar 10,25 inci.

Supaya memberi ketenangan pada pemilik saat harus memarkir kendaraan di tempat yang sepi, disediakan fasilitas Hyundai Bluelink yang akan memberi informasi kondisi mobil ke layar ponsel.

Ada juga Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem hiburan pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya