Canggihnya Cat Mobil Mercedes-Benz di Indonesia

Sedan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition.
Sumber :
  • dok. Mercedes-Benz Indonesia

VIVA – AkzoNobel melalui merek refinishing kendaraan premium Sikkens dan PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia, kembali melanjutkan kemitraan untuk periode 2021 - 2025.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Untuk memperingatinya, mereka menghadirkan produk dan layanan inovatif yang dapat meningkatkan efisiensi perbaikan kendaraan, manajemen bengkel, formulasi dan akurasi warna refinishing kendaraan.

Peningkatan itu dilakukan, karena para pabrikan mobil terus berinovasi terhadap variasi warna. Hal ini menjadikan industri perbaikan kendaraan juga harus mengikuti tren tersebut dengan akurat, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

“Para pemilik kendaraan tentu berusaha merawat serta menjaga kondisi warna kendaraan tetap senada, mulus, dan seperti semula,” ujar Country Sales Manager PT AkzoNobel Car Refinishes Indonesia, Ummi Rahmawati melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 27 Oktober 2021.

Director of AkzoNobel’s Automotive and Specialty Coatings, Patrick Bourguignon mengungkapkan bahwa pihaknya bangga bisa memperluas kemitraan dengan salah satu merek otomotif paling terkenal di
dunia tersebut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

“Kami percaya dengan portofolio kami di Sikkens, aplikasi warna digital dan penawaran layanan kami
yang terdepan di kelasnya dapat menambah nilai bagi jaringan mitra purna jual kami dan memberikan
dukungan terbaik kepada para konsumen di China dan Indonesia,” tuturnya.

Inovasi Digital AkzoNobel.

Photo :
  • Dok: AkzoNobel

Selain menawarkan produk pelapis kualitas premium, AkzoNobel juga menghadirkan peranti lunak MIXIT, yakni sebuah aplikasi dengan algoritma yang memberikan hasil pencarian ke lebih dari dua juta formulasi warna dengan cepat dan berbasis komputasi awan.

Dikombinasikan dengan alat spektrofotometer Automatchic, pekerjaan pengecatan jadi lebih efisien, akurat dan sedikit limbah. Selain itu, klien juga dapat memanfaatkan sistem kerja bengkel digital Carbeat, yang dapat membantu meningkatkan efisiensi manajemen produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya