Harga Masih Misterius, All New Honda BR-V Sudah Terpesan 1.600 Unit

All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan sudah mendapatkan ribuan unit pemesanan generasi kedua dari BR-V. All New Honda BR-V sendiri baru diluncurkan secara perdana pada September lalu.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

HPM mengaku bila mobil yang masuk segmen SUV tersebut mendapatkan respon yang baik. Walaupun, unit sediri baru bisa dikirim pada awal 2022.

"Dari data yang kami terima on hand, sudah sekitar 1.600 order yang masuk sampai saat ini," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, saat peluncuran Civic dan City baru, Kamis 28 Oktober 2021.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

All New Honda BR-V

Photo :
  • Dok: HPM

Selain unit yang belum tersedia, Honda BR-V ini juga harganya masih misterius. Walau begitu, Billy mengungkapkan bila unit yang paling banyak dipesan adalah varian yang tertinggi.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

"Paling banyak yang paling atas dengan Honda Sensing, itu sekitar 50 persen. Kami akan memberikan yang terbaik bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan walau harga belum diumumkan, nanti kami akan segera mengumumkan harganya di waktu yang tepat," kata Billy.

All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing ini memang menarik. Karena untuk pertama kalinya teknologi Honda Sensing dibenamkan di low SUV Honda di Indonesia. Sebelumnya, teknologi tersebut hanya ada di model-model mewah seperti Honda CR-V, Honda Odyssey, dan Honda Accord.

All New Honda BR-V

Photo :
  • Dok: HPM

Untuk spesifikasi, Honda BR-V mengusung mesin1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkantenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Berbagai fitur dan teknologi baru diterapkan di mobil segmen Low MPV ini. Honda menyebut bahwa All New Honda BR-V akan hadir dalam 5 varian. Model termurah adalah All New Honda BR-V S M/T yang dibanderol mulai Rp260 juta,dengan catatan status pajak normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya