Mitsubishi Luncurkan Xpander Facelift Lebih Dulu dari Avanza Baru

Teaser Mitsubishi Xpander Facelift.
Sumber :
  • MMKSI

VIVA –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kian memanaskan persaingan di segmen Low MPV. MMKSI mengumumkan akan meluncurkan Mitsubishi Xpander facelift pada pekan depan.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Xpander facelift ini akan dirilis pada pada tanggal 8 November 2021 di kanal resmi YouTube MMKSI dan di https://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure. Menariknya, itu 2 hari jelang peluncuran All New Avanza dan Veloz oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Dalam siaran resminya ke VIVA Otomotif, Mitsubishi memberikan teaser mobil tersebut dalam bentuk siluet dan ada empat orang anggota keluarga. Mitsubishi Xpander itu menampilkan tagline 'Ride The Life Adventure'.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Nampak ada perubahan dari lampu utamanya, yang kini mengusung lampu utama LED. MMKSI jug mengklaim mobil barunya ini akan mendapatkan fitur-fitur yang mewah guna menemani petualangan Anda.

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melalui berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Selas 2 November 2021.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Mereka menilai produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

"Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya," ujarnya.

Bocoran Mitsubishi Xpander facelift.

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebelumnya, muncul foto-foto yang diduga sebagai Mitsubishi Xpander facelift di media sosial. Terlihat mobil yang diduga sebagai Xpander Facelift mengalami sentuhan pada bagian muka, seperti gril dan head lamp serat fog lamp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya