Wuling Formo S Hadir di Indonesia, Andalan Keluarga dan Usaha

Wuling Formo S.
Sumber :

VIVA – Wuling Motor (Wuling) secara resmi menghadirkan Wuling Formo S di Indonesia. Mobil multiguna (Multi Purpose Vehicle/ MPV) ini dibanderol dengan harga mulai Rp 134,8 juta berstatus On The Road (OTR) Jakarta dengan promo relaksasi PPnBM Wuling Motors s/d 30 November 2021.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, Wuling Formo S menyediakan kabin yang luas tanpa melupakan fitur kenyamanan, keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

“Kali ini kami membawakan Formo S sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalah Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Di bagian kabin, Wuling Formo S didesain dengan dua pilihan konfigurasi bangku penumpang yaitu 5-seater dan 8-seater hingga baris ketiga. Jika bagian belakang tidak digunakan, pengguna bisa membawa muatan barang untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Dapur Pacu

Wuling Formo S menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm. Tenaga tersebut didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100 ribu kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100 ribu kilometer. 

Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, yaitu Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Fitur Kenyamanan dan Keamanan

Untuk menunjang kenyamanan, Wuling Formo S sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB.

Pada bagian keamanan, Wuling Formo S telah memasang sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Rincian Harga

Selama periode peluncuran ini, konsumen masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S.

  • Formo S 5-seater

Harga OTR Jakarta : Rp 150.800.000

Subsidi OTR Wuling : Rp 134.800.000

  • Formo S 8-seater

Harga OTR Jakarta : 155.800.000

Subsidi OTR Wuling : 139.800.000

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi wuling.id atau silahkan datang ke diler Wuling terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya