Mercedes-Benz Rilis 2 Sedan Rakitan Bogor, Harga Bikin Kaget

Mercedes-Benz New S-Class
Sumber :

VIVA –  Mercedes-Benz Indonesia baru saja merilis dua mobil sedan terbarunya, dalam pameran Mercedes-Benz Star Expo di Senayan City, Jakarta, Rabu 3 November 2021. Dua mobil tersebut adalah The New E 300 AMG Line dan The New S450 4 Matic Luxury.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Menariknya, dua model terbaru tersebut dirakit di Pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Mercedes-Benz New S-Class dan New E-Class tersebut dikabarkan hadir dengan sejumlah pembaruan di bagian eksterior termasuk desain lampu utama serta ukuran velg yang semula 20 inci menjadi 19 inci.

Melansir dari Antaranews, sisi interior dalam dua sedan terbaru itu juga sudah menggunakan desain setir baru dan layar infotainment-nya menggunakan interface Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Mercedes-Benz New E-Class

Photo :

"Untuk fiturnya masih sama dengan E-Class dan S-Class sebelumnya. Perubahan ada pada eksterior dan interior," papar Aldo Rais selaku Departement Manager Sales Operation PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Untuk Mercedes-Benz S 450 4MATIC Luxury atau Mercedes-Benz New S-Class diketahui memiliki mesin 6 silinder berkapasitas 2.999 cc yang mampu menghasilkan tenaga 367 HP dan torsi 500 Nm. Mobil ini dibanderol seharga Rp2,525 miliar.

Sementara itu, Mercedes-Benz E 300 AMG Line atau Mercedes-Benz New E-Class dibanderol seharga Rp1,275 miliar dengan dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.991 cc. Mesin tersebut dikabarkan menghasilkan tenaga 256 HP dan torsi 370 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya