Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel, Sopir Ngebut Sambil Main HP?

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya artis cantik Vanessa Angel dan suaminya yakni Bibi Ardiansyah, di Jalan Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, membuat publik kaget.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Mitsubishi Pajero Sport berplat nomor B 1284 BJU, kondisi mobil terlihat rusak berat. Pada bagian atap bagian depan ringsek. Selain itu pada bagian depan mobil Pajero Sport juga mengalami rusak parah.

Sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport maut yang membawa Vanessa dan keluarga sempat mengaku lelah pada polisi. "Pengakuan awal sopirnya lelah, jadi terjadi kecelakaan," kata Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Menurut dia, lantaran lelah, akhirnya sang sopir mengantuk. Dia pun banting stir ke kiri sampai akhirnya menabrak pembatas tol. Dengan kondisi itu, kecelakaan pun tidak terelakan. Si sopir mengalami luka berat sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. "Sopir sendiri luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," kata dia lagi.

Ternyata pengakuan sopir yang diungkapkan oleh Kombes Pol Gatot bertolak belakang dengan postingan yang diunggah oleh akun @playitsafebaby, yang menerangkan bahwa sopir yang mengemudi mobilnya Vanessa Angel ngebut, sambil merekam dengan menggunakan handphone untuk memposting pada Instagram Story.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Yakin sopirnya kelelahan + ngantuk doang? main hp juga loh ini :(," tulis caption akun @playitsafebaby yang diposting.

Dalam postingannya lain yang diunggahnya, akun @playitsafebaby juga mengunggah video yang menerangkan bahwa akun @tubagusjoddy, yang diketahui mengendarai mobilnya Vanessa Angel telah menghapus Instagram Story yang diduga merekam sambil mengemudi.

Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024