Ada Update Informasi Harga All New Honda BR-V

All New Honda BR-V
All New Honda BR-V
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Pada tahun ini Honda meluncurkan banyak mobil baru untuk pasar otomotif Indonesia. Hal itu dimulai dari Honda CR-V, Brio RS Urbanite dan Odyssey pada Februari lalu.

Lalu pada April, PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek meluncurkan Honda City Hatchback. Kendaraan lima orang ini hadir untuk menggantikan Honda Jazz, yang tidak lagi diproduksi.

Tak lama kemudian, mereka memajang mobil konsep Honda N7X, yang akhirnya menjelma menjadi All New Honda BR-V pada September tahun ini. Pekan lalu, HPM lagi-lagi memeriahkan pasar dengan membuka selubung dua sedan, yaitu Honda Civic RS dan City.

Saat ditemui di Dreams Cafe Senayan Parks, Jakarta Pusat, Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa respons konsumen terhadap Honda BR-V generasi dua sangat besar.

All New Honda BR-V

All New Honda BR-V

Photo :
  • Dok: HPM

“Soal pemesanan, kemarin dapat informasi sudah 1.700 unit. Naik terus, karena sudah mulai dipamerkan di Surabaya. Paling banyak pemesan dari Jakarta,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif Jumat 5 November 2021.

Dari tiga tipe yang bakal dibuat, yakni S, E dan Prestige, varian Prestige with Honda Sensing menjadi yang paling banyak dipesan oleh calon pembeli. Model ini disematkan teknologi, yang bisa membantu pengemudi agar terhindar dari kecelakaan.