Kredit Toyota Raize Enggak Perlu Repot Bayar Asuransi dan Pajak

Toyota Raize
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Saat hendak membeli mobil baru, dana bukan satu-satunya hal yang perlu disiapkan oleh konsumen. Mereka juga harus siap membayar biaya servis, bahan bakar, asuransi, dan pajak tahunan.

Diler Toyota Markup Harga Mobil hingga Ratusan Juta Rupiah

Besaran setiap mobil berbeda-beda, tergantung dari merek dan model yang dipilih. Biasanya, perawatan berkala diberikan secara gratis selama beberapa waktu, sementara bensin dan pajak kendaraan bermotor atau PKB ditanggung oleh pemilik.

Jika tidak ingin dipusingkan dengan urusan tersebut, Astra Financial melalui Toyota Astra Finance TAF memiliki program KINTO One, yakni solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia, terutama untuk konsumen individu.

Mau Beli Innova Zenix Hybrid, Segini Pajak Tahunannya

Toyota Raize

Photo :
  • VIVA Otomotif

Dengan berlangganan mobil selama tiga tahun bersama KINTO One, pelanggan dapat memilih paket mulai dari 15.000 kilometer sampai dengan 40.000 km per tahun.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Ada tiga fitur yang jadi unggulan dari program ini, pertama yaitu biaya pelayanan perawatan mobil, asuransi  pajak tahunan akan ditanggung oleh perusahaan. Jadi, pengguna cukup mengisi bahan bakar saja.

Ada Toyota Raize

Fitur lainnya yakni proses pendaftaran dan pemesanan unit bisa dilakukan secara online, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah. Layanan servis gratis berlaku di semua bengkel resmi Toyota Indonesia.

Tidak hanya menyediakan unit baru, KINTO One juga menawarkan mobil bekas dengan jaminan kualitas berstandar Toyota. Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp2,75 jutaan per bulan untuk unit bekas Toyota Agya.

Ada juga layanan KINTO One Syariah, yang menyediakan Agya baru dengan pembayaran Rp3,8 jutaan per bulan. Apabila tertarik memiliki Toyota Raize yang sedang jadi tren saat ini, maka dengan Rp6,9 jutaan per bulan sudah tidak perlu memikirkan soal asuransi, servis dan PKB.

Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services, Agus Prayitno Wirawan mengatakan bahwa saat ini layanan KINTO One baru tersedia di Jabodetabek.

“Namun, tahun depan kami akan coba di beberapa kota lainnya, seperti Bandung dan Surabaya,” ujarnya saat konferensi pers belum lama ini di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Minggu 7 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya