Pelek Aftermarket Buatan Lokal Semakin Menggurita

Ilustrasi pelek custom untuk mobil.
Sumber :
  • HSR Wheel

VIVA – Salah satu bagian dari mobil yang paling sering dimodifikasi oleh pemilik, yakni pelek. Hal itu dilakukan, supaya tampilan kendaraan jadi terlihat lebih gagah dan berbeda.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pelek aftermarket juga sudah bisa diproduksi di dalam negeri, dengan kualitas yang tidak kalah bersaing. Salah satunya, yakni HSR Wheel yang baru saja meresmikan pembukaan 13 diler baru di 4 provinsi.

Banyaknya jumlah cabang yang dibuka, dimaksudkan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan supaya konsumen dapat mengunjungi diler resmi HSR Wheel tanpa perlu memikirkan jarak yang jauh.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Pelek aftermarket HSR Wheel

Photo :
  • HSR Wheel

“Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 diler baru HSR Wheel. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa diler di dalam satu provinsi,” ujar Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 10 November 2021.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Sebelumnya, pada awal tahun 2021 HSR Wheel sudah membuka 14 diler baru yang tersebar di Pulau Jawa. Perluasan ke luar Jawa dilakukan, karena adanya permintaan dari para pengguna.

Pelek HSR diproduksi dengan untuk memenuhi hasrat para modifikator, yang ingin mobilnya tampil maksimal. Kualitas pelek bisa dilihat dari adanya tiga sertifikasi uji kelayakan, yakni SNI, JWL dan VIA yang berstandar internasional.

Selain menyediakan pelek, diler mereka juga menjual paket lowering kit dan spooring tiga dimensi supaya mendapatkan hasil pemasangan yang presisi dan stabil saat dipacu di jalan.

“Saat ini HSR Wheel tersebar di total 89 diler resmi di seluruh Indonesia, dan jumlah tersebut tentu akan bertambah semakin banyak setiap tahunnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya