Mobil SUV Ini Bisa Dicicil Rp3 Jutaan per Bulan

DFSK Glory.
Sumber :

VIVA – Akhir tahun kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para agen pemegang merek banyak menawarkan promo menarik berupa kredit kendaraan bermotor.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Seperti yang dilakukan oleh DFSK, yang sedang menggelar program Year End Promo mulai 1 November hingga 31 Desember mendatang. Penawaran ini berlaku untuk seluruh produk yang ada, mulai dari Glory 560, Glory i-AUTO, Super Cab, Gelora, hingga Gelora E.

“DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun,” ujar PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 10 November 2021.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Servis mobil DFSK

Photo :
  • dok. PT Sokonindo Automobile

DFSK Glory i-AUTO ditawarkan sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 dapat dibawa pulang dengan mahar Rp202,5 juta on the road DKI Jakarta atau cicilan per bulan Rp3,7 juta.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Selain promo kredit, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa Smart TV berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial bisa memilih DFSK Super Cab, yang ditawarkan mulai dari Rp135,9 juta dengan cicilan mulai Rp79 ribu per hari, atau DFSK Gelora yang banderolnya mulai Rp169 juta serta cicilan mulai dari Rp98 ribu per hari.

Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik yang juga siap menyediakan pelayanan purna jual mulai dari servis berkala hingga perbaikan.

“Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya