Harga Rp250 Jutaan, Ini Istimewanya Suzuki Ertiga Sport FF

All New Suzuki Ertiga Sport FF
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Suzuki menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Dalam ajang yang mulai dibuka hari ini tersebut, mereka meluncurkan Suzuki ertiga Sport FF.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Kode FF memiliki arti Finest Form, yang melambangkan lini terbaru mereka dengan tagline Semakin Bangga, Semakin Istimewa. Kehadiran tipe ini diharapkan menjadi awal kebangkitan kembali industri otomotif
Indonesia, setelah melewati banyak tantangan di saat pandemi COVID-19.

“All New Ertiga Suzuki Sport FF dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan, sehingga menjadi MPV
terbaik di kelasnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ujar Presiden Direktur Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki di ICE BSD City, Tangerang Selatan, dikutip VIVA Otomotif Kamis 11 November 2021.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Interior All New Suzuki Ertiga Sport FF

Photo :
  • VIVA Otomotif

Total ada 13 ubahan yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada mobil berkapasitas tujuh orang ini, contohnya di bagian disematkan kaca spion berteknologi LCD yang menampilkan gambar dari kamera depan serta belakang.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Kaca ini juga dibekali kamera, sehingga bisa difungsikan untuk merekam kejadian di depan dan belakang mobil. Ini sangat berguna untuk menguatkan bukti saat membuat laporan ke pihak asuransi, ketika terjadi kecelakaan.

Sementara itu, bagian luarnya diberikan aksen grafis dan warna di beberapa bagian, seperti grille, bumper depan dan belakang serta spoiler.

Jantung pacunya tidak berubah, masih tetap K15B berkapasitas 1.462cc yang menghasilkan 104,7 daya kuda serta torsi maksimal 138 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda melalui pilihan transmisi manual dan otomatis.

“Dengan berbagai penyegaran di bagian eksterior dan penambahan fitur di bagian interior, kami harap mobil yang kini tampil lebih sporty dan dinamis ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” tutur Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat SIS, Dony Saputra.

Berikut harga All New Suzuki Ertiga Sport FF, dengan status on the road DKI Jakarta:

All New Ertiga Suzuki Sport FF M/T – Rp258.350.000
All New Ertiga Suzuki Sport FF A/T – Rp268.150.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya