Honda Punya Kejutan Selain Mobil Konsep di GIIAS 2021

All New Honda BR-V
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Honda menjadi salah satu produsen otomotif, yang memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia mobil baru mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Kendaraan itu baru berupa mobil konsep, dan diberi nama SUV RS. Desainnya merupakan compact sport utility vehicle, dan diklaim memadukan karakter sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi.

Model ini sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV. Logo itu selama ini diterapkan untuk varian produk mereka, yang mempunyai karakter yang lebih sporty, seperti Brio RS dan Civic RS.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

All New Honda BR-V

Photo :
  • VIVA Otomotif

Selain memajang mobil konsep, PT Honda Porspect Motor sebagai agen pemegang merek juga memiliki kejutan lain, yakni pengumuman harga resmi All New Honda BR-V. Kendaraan Low SUV ini sudah dibuka selubungnya beberapa waktu lalu, dan telah dipamerkan ke beberapa kota.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

“Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini,” ujar Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe di ICE BSD City, Tangerang Selatan, dikutip VIVA Otomotif Kamis 11 November 2021.

Sementara itu, Business Innovation and Marketing merangkap Sales Director HPM, Yusak Billy menjelaskan bahwa mereka juga memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini.

“Mulai hari ini konsumen, di seluruh Indonesia sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi yang telah kami umumkan,” tutur Billy.

Berikut daftar harga All New Honda BR-V, dengan status on the road DKI Jakarta:

All New Honda BR-V S MT – Rp275,9 juta
All New Honda BR-V E MT  – Rp289,9 juta
All New Honda BR-V E CVT – Rp299,9 juta
All New Honda BR-V Prestige CVT – Rp321,9 juta
All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing – Rp339,9 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya