Banyak yang Canggih di Booth Toyota GIIAS 2021

Booth Toyota di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Selalu ada yang menarik saat Toyota mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau. Mulai dari kendaraan konsep, hingga model terbaru yang baru saja resmi diluncurkan.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Pada GIIAS 2021, pabrikan mobil asal Jepang itu mengusung tema Total Mobility Solution, di mana mereka ingin menunjukkan transformasi dari pabrikan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas yang bukan hanya menghadirkan berbagai pilihan produk, namun juga solusi mobilitas yang berbeda-beda.

“Toyota tidak hanya menghadirkan produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Susumu Matsuda di ICE BSD City, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 11 November 2021.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang di booth Toyota di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: TAM

Menempati area seluas 2.394 meter persegi di Hall 1B, pada perhelatan GIIAS 2021 Toyota memajang beragam mobil mulai dari produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Upaya pemerintah untuk menurunkan emisi karbon dioksida, didukung oleh Toyota dengan menghadirkan deretan kendaraan canggih yang digerakkan oleh teknologi hybrid dan listrik murni. Mulai dari Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, hingga New Camry Hybrid Electric Vehicle.

Mereka juga memajang e-Palette, kendaraan otonom masa depan yang dapat digerakkan dengan listrik dari baterai serta dilengkapi dengan teknologi CASE, yakni Connected, Autonomous, Shared, Electric.

Canggihnya teknologi tidak selalu harus dibayar mahal, dan Toyota membuktikannya lewat produk baru Avanza serta Veloz yang dibekali Toyota Safety Sense.

TSS memungkinkan sistem kendaraan untuk membantu pengemudi terhindar dari potensi terjadinya bahaya kecelakaan, dengan cara memberi peringatan hingga melakukan pengereman otomatis.

“Kendaraan ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan multi guna, dan dapat digunakan bukan hanya sebagai teman berkendara, tapi menjadi solusi mobilitas yang dapat dikendarai dengan aman dan nyaman,” tutur Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya