Ada Mobil Keren Banget di GIIAS 2021

Lexus LF-30 Electrified Concept dipajang di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 resmi dibuka mulai hari ini. Sebanyak 22 agen pemegang merek kendaraan tampil maksimal memajang produk andalan mereka.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Tidak hanya menawarkan unit yang statusnya sudah dijual untuk umum, beberapa peserta pameran juga mempersembahkan mobil konsep dengan tujuan menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang riset dan pengembangan.

Salah satunya seperti yang ada di booth Lexus Indonesia, di mana ada satu mobil konsep berpenampilan sangat keren yang dipajang. Kendaraan itu diberi nama Lexus LF-30 Electrified Concept.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Sesuai namanya, jantung pacu dari model itu berasal dari energi listrik yang ramah lingkungan. Meski demikian, bukan berarti tidak ada teknologi maju lainnya yang dipamerkan.

Lexus LF-30 Electrified Concept disebut juga memiliki kemampuan Autonomous Driving, Four In-Wheel Electric Motors, serta Lexus Advanced Posture Control dan AirPorter. Model ini diprediksi akan mulai diproduksi secara massal, pada 2030.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Apabila ingin melihat teknologi elektrifikasi Lexus yang sudah ada di model yang dijual umum, maka bisa melirik New Lexus ES Hybrid. Sedan ini memakai teknologi hybrid, dan telah mengalami perubahan dari segi eksterior dan interior.

New Lexus ES Hybrid mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive generasi ke-empat dan 12.3-inch Touch Center Display. Sebelumnya, Lexus juga sudah memasarkan mobil UX 300e yang hadir dalam wujud sport utility vehicle atau SUV.

New Lexus ES Hybrid dipajang di GIIAS 2021

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Untuk melengkapi lini model yang dipajang di GIIAS 2021, Lexus juga menghadirkan jajaran SUV lainnya seperti Lexus RX 300 Luxury dan F SPORT, dan tentunya multi purpose vehicle atau MPV mewah andalan mereka, yaitu LM 350.

“Tahun ini temanya Reimagine the Future of Amazing, untuk memberikan pandangan memasuki masa depan dunia otomotif yang dibayangkan oleh Lexus,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 11 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya