Komentar Airlangga Hartarto tentang Mobil China Blasteran Inggris

Komentar Airlangga Hartarto tentang Mobil China Blasteran Inggris
Sumber :

VIVA – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021, MG Motor hadir dengan menampilkan produk-produk unggulannya.

Menko Airlangga Bertemu Menteri Singapura Bahas KEK hingga Kerja Sama Ketenagakerjaan

sejumlah perwakilan pemerintah RI turut menghampiri booth MG yang terletak di Hall 3A ICE, BSD, Tangerang seperti Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI. 

Setelah memperkenalkan MG ZS EV di ajang IIMS 2021 bulan April lalu, kini MG semakin mempertegas posisinya sebagai yang terdepan dalam hal desain dan teknologi dengan memperkenalkan MG 5 EV, sebagai mobil station wagon listrik pertama di dunia. 

Kata Airlangga soal Isu Partai NasDem dan PPP Gabung Koalisi Prabowo: Bagus

Teknologi mobil elektrik adalah salah satu cara MG dalam menggali potensi di bidang energi terbarukan bagi para pecintanya yang begitu menyukai desain khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi yang MG kemas sebagai Brit Dynamic.

“Saya salah satu penggemar MG. Bahkan, MG Rover adalah salah satu mobil favorit yang saya gunakan sendiri,” ungkap Airlangga Hartanto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, dikutip dari pernyataan resmi MG Motor Indonesia. 

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Ini Harapan Airlangga

Rombongan pemerintah yang awalnya cukup terpukau dengan MG 5 EV, semakin terpesona ketika warna Nuclear Yellow pada bodi sporty MG 5 GT tersingkap dari balik kain merah yang menyelimutinya.

Kehadiran MG 5 GT turut mengejutkan pasalnya MG yang biasanya dikenal sebagai produsen mobil SUV, kini tampil begitu berani dengan model barunya, yaitu seri sedan yang MG juluki sebagai 4-door coupe yang terlihat begitu sporty dan berani dengan tampilan grille yang sangat garang.

“Kami benar-benar tersanjung dengan perhatian yang ditunjukkan oleh Pak Airlangga. Dukungan mereka dan segenap publik Indonesia akan menjadi pendorong MG untuk lebih serius lagi menghadirkan Redefined Expectation melalui line-up lainnya yang akan jauh lebih memukau pecinta otomotif Tanah Air," ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Pada ajang GIIAS 2021, MG Motor menampilkan 3 model baru seperti MG 5 GT, MG Liverpool Limited Edition, dan MG 5 EV. Dengan dukungan tenaga teknisi bersertifikasi, jaringan outlet resmi yang semakin banyak, serta ketersediaan suku cadang yang memadai akan menjadikan pengalaman mengendarai MG terasa begitu spesial dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya