Masih Ada Mobil Baru yang Bakal Mengaspal di GIIAS 2021

Booth Suzuki di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 sudah resmi dibuka untuk umum mulai hari ini. Ajang tersebut dimeriahkan oleh puluhan merek kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Selain memajang mobil keluaran terbaru, para peserta juga ada yang memanfaatkan hajatan tahunan itu untuk meluncurkan produk bari. Salah satunya yakni Suzuki, yang memamerkan All New Suzuki Ertiga Sport FF.

“All New Ertiga Suzuki Sport FF dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan, sehingga menjadi MPV terbaik di kelasnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ujar Presiden Direktur Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Total ada 13 ubahan yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada mobil berkapasitas tujuh orang ini, contohnya di bagian disematkan kaca spion berteknologi LCD yang menampilkan gambar dari kamera depan serta belakang.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Harga untuk All New Suzuki Ertiga Sport FF dengan transmisi manual yakni Rp258,35 juta, sementara transmisi matik dibanderol Rp268,15 juta. Kedua angka sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Namun, ternyata bukan hanya Ertiga Sport saja yang dipamerkan oleh Suzuki di acara GIIAS 2021. Mereka memiliki produk lain, yang akan dibuka selubungnya dalam waktu dekat di perhelatan tersebut.

“Selain All New Suzuki Ertiga Sport FF, kami juga akan meluncurkan mobil lain di GIIAS 2021,” tutur Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat SIS, Dony Saputra di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Jumat 12 November 2021.

Sayangnya, Dony enggan menjelaskan lebih jauh mengenai mobil yang dimaksud. Ia hanya meminta media dan juga konsumen, untuk menunggu pengumumannya.

“Kita tunggu saja, saya tidak mau bilang sekarang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, ada satu mobil Suzuki yang statusnya saat ini sedang didaftarkan hak ciptanya di Indonesia, Kendaraan yang dimaksud adalah Suzuki S-Presso, yakni compact multi purpose vehicle atau SUV dan sudah lebih dahulu mengaspal di India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya