Mobil Ini Bisa Dibeli Setengah Harga di GIIAS 2021

Booth Wuling di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 tidak hanya menampilkan deretan mobil keluaran terbaru saja, namun juga beragam promo yang bisa dimanfaatkan konsumen ketika melakukan transaksi.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Seperti yang ditawarkan oleh Wuling Motors, pabrikan otomotif yang baru empat tahun berkiprah di pasar otomotif nasional ini memiliki banyak penawaran untuk calon konsumen. Mereka juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day hingga kontes foto dengan hadiah jutaan rupiah.

Menempati area seluas 1.200 meter persegi di Hall 3, Wuling memajang sembilan unit mobil andalan mereka. Mulai dua produk mobil listrik berbasis Global Small Electric Vehicle yang baru saja diperkenalkan, hingga multi purpose vehicle atau MPV Confero S dan Cortez CT.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Booth Wuling di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Produk Wuling yang masuk dalam kategori sport utility vehicle atau SUV, diwakilkan oleh Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command serta Almaz RS yang disematkan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Promo khusus yang disediakan meliputi subsidi pajak barang mewah atau PPnBM 100 persen, voucher belanja, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan masa pakai empat tahun atau jarak tempuh 50 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Calon konsumen juga memiliki kesempatan untuk memenangkan unit Wuling setengah harga, dengan mengikuti program Wuling 4Tune. Bagi yang hendak membeli secara kredit, tersedia jasa pembiayaan dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF.

Promo lainnya yang disediakan yakni program tukar tambah dengan official trade-in partner, OLX Autos. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

Test drive mobil Wuling di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

“Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 13 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya