Berlangganan Mobil Toyota Mulai Rp2,5 Jutaan per Bulan

Toyota All New Avanza.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Mobil sudah menjadi kebutuhan banyak orang di Indonesia, apalagi dengan adanya sistem kredit yang membuat mereka tidak perlu menyiapkan dana banyak di awal.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Namun ada hal-hal lainnya yang perlu diperhitungan dengan matang sebelum datang ke diler dan membayar uang muka. Mulai dari biaya servis, pajak kendaraan bermotor hingga asuransi.

Adanya biaya-biaya tambahan ini yang terkadang membuat pemilik mobil jadi kewalahan, saat unit sudah dimiliki sudah harus menjalani perawatan berkala atau dibayar pajaknya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Ilustrasi pembelian mobil

Photo :
  • TAM

Apabila tidak mau direpotkan dengan masalah tersebut, bisa memilih solusi yang ditawarkan oleh Toyota Astra Finance. Perusahaan yang berada di bawah naungan Astra Financial and Logistic itu memiliki program berlangganan mobil, yang diberi nama Kinto One.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

“Kinto One merupakan program baru dari TAF, yang tujuannya memberikan pengalaman mengemudikan mobil dengan mudah, terjangkau dan tanpa ribet,” ujar Business Development Kinto, Wildand Angesti di pameran GIIAS 2021, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 13 November 2021.

Wildand mengungkapkan, ada dua layanan yang ditawarkan oleh mereka, yakni Kinto One dan Kinto One Ekonomis. Masing-masing tersedia dalam program konvensional maupun berbasis syariah.

Kinto One itu berlangganan mobil baru, sementara Kinto One Ekonomis menyediakan unit bekas berkualitas yang sudah lulus inspeksi,” tuturnya.

Layanan Kinto One sudah hadir di Indonesia selama lebih dari dua tahun, dan saat ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

“Berlangganan Kinto One mulai dari Rp2,5 jutaan per bulan, dan selama pameran GIIAS ada promo voucher belanja serta cashback,” ungkapnya.

Dengan menggunakan layanan Kinto One, kata Wildand maka konsumen tidak perlu memikirkan soal biaya perawatan berkala, PKB tahunan dan asuransi.

“Semua sudah ditanggung oleh layanan Kinto One, jadi konsumen cuma perlu isi bensin saja. Unit baru seperti All New Avanza dan Veloz sudah tersedia, dan bisa memilih warna juga,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya