Mobil Baru Hadir di GIIAS 2021, Cocok untuk Tim Kesebelasan

Booth KIA di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: KIA

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 sudah resmi dibuka mulai 11 November kemarin, dan akan digelar hingga 21 November mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Acara tersebut dimanfaatkan oleh beberapa agen pemegang merek, untuk meluncurkan produk terbaru mereka ke pasar otomotif nasional. Salah satunya yakni Kia, yang membuka selubung KIA Grand Carnival.

Kendaraan ini masuk ke dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV kelas mewah, dan diklaim menjadi satu-satunya High MPV yang ada di Indonesia dengan kapasitas sebanyak 11 orang penumpang.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Booth KIA di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: KIA

PT Kreta Indo Artha sebagai agen pemegang merek yang pertama kali berpartisipasi di GIIAS 2021, juga memajang dua varian terbaru Kia Seltos, yakni GT Line 1.4 Turbo GDI serta 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia saat ini.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan ini dibanderol dengan harga Rp886.800.000 untuk The All-New Kia Grand Carnival, Rp415.000.000 untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI serta Rp389.000.000 Juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.

“Keikutsertaan kami untuk pertama kalinya di ajang GIIAS pada tahun 2021 ini, menegaskan komitmen Indomobil bagi Kia untuk terus menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru,” ujar Marketing andDevelopment Division Head KIA, Ario Soerjo melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 13 November 2021.

Pada booth seluas 703 meter persegi yang ada di Hall 5B, Kia turut menampilkan beberapa edisi istimewa dari produk andalan mereka.

Seperti Kia Sonet Extreme Study yang dapat  memberikan referensi modifikasi, Serta Sonet GIIAS Special Edition yang hanya dapat diperoleh selama pelaksanaan pameran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya