Enaknya Jadi Fabio Quartararo, Dapat Mobil BMW Lagi

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.
Sumber :
  • Twitter/@FabioQ20

VIVA – Selain mendapatkan hadiah dari perolehan prestasinya sebagai juara dunia MotoGP, Fabio Quartararo juga mendapatkan satu unit mobil BMW yang di dapat karena dirinya berhasil meraih kualifikasi MotoGP terbaik musim 2021 ini.

Mobil BMW tersebut merupakan hadiah dari pemenang BMW M Award musim ini, penghargaan ini merupakan kegiatan BMW M sebagai Mobil Resmi MotoGP dan diberikan untuk ke-19 kalinya pada tahun 2021. 

Hadiah yang diberikan kepada Fabio Quartararo adalah mobil dengan performa tinggi dari BMW M, yakni BMW M5 CS. Hadiah tersebut merupakan kali kedua bagi Quartararo setelah mendapatkan BMW M2 CS musim lalu.

BMW M5

BMW M5

Photo :
  • BMW

Pada tahun 2021 ini, Fabio Quartararo berhasil meraih pole position sebanyak lima kali. Sehingga secara total perhitungan Quartararo mengumpulkan 318 poin, 15 poin lebih unggul dari rival terdekatnya.

"Kami dengan senang hati mempersembahkan BMW M5 CS untuknya, sebagai pengakuan atas penampilannya di kualifikasi. Selamat, Fabio - atas gelar juara dunia dan kembali memenangkan BMW M Award," kata Franciscus van Meel, CEO of BMW M GmbH, dikutip VIVA Otomotif Selasa 16 November 2021.

Sementara itu, menurut Fabio Quartararo yang berhasil dua kali mendapatkan mobil BMW M menjelaskan bahwa, dirinya sangat menikmati mengendarai mobil BMW M2 CS, yang dia dapat tahun lalu.