Cara Lexus Gandeng Orang Kaya yang Gak Bisa Hadir di GIIAS 2021

Lexus LF-30 Electrified Concept dipajang di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pandemi covid-19 membuat gaya hidup seseorang berubah. Ada sebagian dari mereka yang enggan ke tempat umum, salah satunya mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Ajang otomotif tahunan itu berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021. Sejumlah brand kendaraan hadir dengan menampilkan produk-produk unggulannya, mulai dari konsep hingga keluaran terbaru.

New Lexus ES Hybrid dipajang di GIIAS 2021

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Salah satunya Lexus Indonesia yang menampilkan model baru, dan produk purwarupa. Untuk produk barunya brand mewah yang berada di bawah naungan Toyota itu merilis Lexus ES 300h facelift dengan beberapa penyegaran.

Sedan tersebut disematkan baterai dengan ukuran yang lebih kecil sebagai sumber penggerak motor listriknya. Mendukung efisiensi bahan bakar, dan performanya sistem hybrid yang digunakan adalah generasi keempat Lexus.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Mobil ramah lingkungan lainnya yang dipajang selama pameran adalah Lexus UX 300e. SUV (Sport Utility Vehicle) bertenaga listrik itu menjadi produk pertamanya di Indonesia yang tidak membutuhkan bahan bakar minyak.

Selain itu brand mewah tersebut menampilkan produk konsep dengan nama LF-30. Memiliki desain eksterior yang futuristis dengan lekukkan serba tajam, dilengkapi lampu LED yang berjalan dari bagian depan hingga belakang.

Mobil konsep tersebut mengandalkan tenaga listrik sebagai sumber penggerak, dan dilengkapi teknologi autonomous. Berdasarkan keterangannya, LF-30 direncanakan mulai produksi delapan tahun ke depan.

Bukan cuma menyajikan produk-produk elektrifikasi, Lexus juga membuat ruang santai untuk para pengunjung GIIAS dengan menceritakan brand tersebut pernah membuat kapal pesiar pertamanya yang diberinama Lexus LY 650.

Meski sudah dibungkus sedemikian rupa, namun tidak semua orang berkantong tebal yang menjadi pelanggan brand mobil tersebut dapat hadir ke pameran. Sehingga ada cara lain untuk mendekatkan konsep pameran itu kepada mereka.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, meramaikan pameran GIIAS dengan kondisi pandemi adalah tantangan baru, sehingga sebagai pilihan Lexus menyajikan suasana pameran dalam bentuk digital.

“Kami harap ini bisa menghibur, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online,” ujar Bansar dalam keterangan resminya dikutip Viva Otomotif, Selasa 16 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya