Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Area test drive di GIIAS 2021
Area test drive di GIIAS 2021
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA –  Banyak mobil-mobil yang dipamerkan dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hingga 21 November 2021. Menariknya, para pengunjung juga bisa menjajal mobil-mobil baru itu.

Ada 32 mobil yang bisa ditest drive pengunjung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang. Namun ada beberapa syarat agar Anda bisa mencicipi mobil-mobil tersebut.

Anda harus melakukan registrasi dulu dan memilih mobil apa yang akan dicoba lewat aplikasi GIIAS 360. Jadi, penyelenggara tidak menyediakan pendaftaran di lokasi, sebagaimana pembelian tiket masuk GIIAS 2021 juga hanya disediakan via website atau sistem contactless.

Area Test Drive GIIAS 2021.

Area Test Drive GIIAS 2021.

Photo :
  • Seven Event.

Setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Drive.  Area test drive ada di tempat Loading Dock Hall 3-3A dan Loading Dock Hall 7, ICE-BSD, Tangerang.

Syarat lainnya harus dilakukan adalah memiliki SIM A yang aktif. Lalu saat tes mobil menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam.

Anda dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi. Saat melakukan Test Drive, dalam setiap kendaraan maksimal 3 orang dan wajib untuk membuka kaca selama berkendara.