Mobil yang Dilirik Jokowi di GIIAS 2021 Ini Diskon Gede

Presiden Jokowi berkunjung ke GIIAS 2021.
Sumber :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Jokowi pada Rabu pagi kemarin menyematkan diri untuk datang ke pameran Gaikindo Indonesia Inetrnational Auto Show atau GIIAS 2021, yang diadakan di ICE BSD, Tangerang.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Selain bertemu dengan para petinggi agen pemegang merek, orang nomor satu di Indonesia itu juga berkeliling melihat-lihat mobil baru yang dipajang.

Ada beberapa yang menarik perhatiannya, termasuk sport utility vehicle atau SUV yang dipamerkan di booth Wuling Motors. Kendaraan yang dimaksud adalah Wuling Almaz RS, varian terbaru yang resmi mengaspal di Tanah Air beberapa bulan lalu. Terlihat Jokowi juga sempat masuk ke dalam kabin dan duduk di balik kemudi.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil ini sudah dibekali dengan teknologi canggih untuk membantu pengemudi terhindar dari kecelakaan, yang dikemas dalam paket Wuling Interconnected Smart Ecosystem.

“WISE merupakan gabungan dari teknologi Internet of Vehicle dan Advanced Driver Assistance System atau ADAS, yang dikembangkan untuk menambah keamanan dan keselamatan pengguna,” ujar Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Presiden Jokowi berkunjung ke GIIAS 2021.

Photo :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

Fitur yang jadi unggulan di sistem WISE yakni Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Control, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Traffic Jam Assistance, serta Intelligent Cruise Assistance.

Almaz RS juga dibekali dengan kemampuan terhubung ke internet, sehingga pengguna bisa mengoperasikan beberapa fitur kendaraan melalui jarak jauh. Termasuk juga menikmati hiburan musik dan peta digital secara online.

Fitur lainnya masih sama dengan Almaz edisi biasa, yakni panoramic roof, kamera 360 derajat, rem parkir elektronik, serta sensor tekanan angin ban.

Salah seorang tenaga penjual Wuling yang ditemui di lokasi, Kamis 18 November 2021 mengatakan bahwa saat ini sedang ada penawaran menarik untuk pembelian semua model yang dipajang.

“Cortez diskonnya Rp40 juta, untuk Almaz Rp50 juta tapi bisa dikasih lebih besar, yakni Rp53 juta. Sementara, untuk Confero ada potongan Rp30 juta,” ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA Otomotif.

Selama GIIAS 2021, konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan masa pakai empat tahun atau jarak tempuh 50 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Calon konsumen juga memiliki kesempatan untuk memenangkan unit Wuling setengah harga, dengan mengikuti program Wuling 4Tune. Bagi yang hendak membeli secara kredit, tersedia jasa pembiayaan dari Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya