Cicilan Mobil Keren Ini Beda Tipis dari Veloz Baru

Nissan Kicks pakai teknologi berbeda dengan mobil hybrid lainnya.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 diramaikan oleh banyak mobil baru, salah satunya Toyota yang menghadirkan New Avanza dan New Veloz.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Banyak yang berubah dari low multi purpose vehicle atau LMPV sejuta umat itu, mulai dari eksterior yang semakin gagah hingga kabin lega dan juga transmisi otomatis CVT.

Tipe tertingginya juga dibekali dengan peranti keselamatan, yang bisa membantu pengemudi supaya terhindar dari kecelakaan. Harganya yaitu Rp292 jutaan untuk model Veloz Q CVT TSS, dan bisa dikredit selama empat tahun dengan angsuran Rp6,6 jutaan per bulan.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Dari penelusuran VIVA Otomotif di pameran GIIAS 2021, Jumat 19 November 2021, ada beberapa mobil yang besaran cicilannya tidak jauh berbeda dari Veloz baru. Salah satunya yakni Nissan Kicks e-Power.

Modifikasi Nissan Kicks dipamerkan di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA Otomotif
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dari brosur yang dibagikan oleh tenaga penjual, diketahui bahwa PT Nissan Motor Distributor Indonesia masih menyediakan model tersebut dengan tahun produksi 2020.

Harganya yakni Rp459 juta, lebih murah Rp20 juta dibandingkan dengan model yang sama namun tahun pembuatan 2021. Sama sekali tidak ada perbedaan antara keduanya.

Ada Diskon Juga

Nissan Kicks e-Power rakitan 2020 bisa dibeli secara kredit dengan tenor maksimal 60 bulan atau lima tahun. Tersedia dua skema cicilan, yakni bunga rendah dan uang muka ringan.

Jika memilih bunga rendah, maka uang muka yang harus dibayar yakni Rp162 jutaan. Cicilannya yaitu Rp7,3 jutaan per bulan, dibayar sebanyak 59 kali. Namun apabila memilih uang muka ringan, maka di awal konsumen harus menyediakan Rp114 jutaan dan angsurannya Rp9 jutaan per bulan.

“Pembeli Nissan Kicks juga akan mendapat diskon Rp50 juta,” ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA Otomotif.

Sebagai informasi, Nissan Kicks e-Power adalah mobil hybrid yang menggunakan mesin tiga silinder 1.200cc sebagai generator, untuk mengisi baterai yang menjadi catu daya dari motor listrik sebagai penggerak utama.

Setiap pembelian Nissan Kicks e-Power sudah mendapatkan kaca film V-Kool dan garansi baterai selama lima tahun atau jarak 100 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya