Mudahnya Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2021

Booth OLX Autos di area parkir Hall 10 GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: OLX Autos

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 diramaikan oleh banyak mobil-mobil keluaran terbaru, yang mengundang pengunjung untuk melihat lebih dekat fitur serta teknologi yang disematkan.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Acara ini tidak hanya untuk mereka yang belum punya mobil saja, namun juga terbuka bagi yang sudah memiliki kendaraan pribadi dan punya keinginan untuk menggantinya dengan model terbaru.

Proses tukar tambah bisa dengan mudah dilakukan, berkat kehadiran OLX Autos sebagai Official Trade In Partner pameran GIIAS 2021. Platform layanan online dan offline ini mengedepankan inovasi terkini dalam bertransaksi, serta memberikan layanan jual mobil yang cepat, mudah dan nyaman.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Ada tiga langkah mudah untuk tukar tambah mobil di GIIAS 2021 dengan memanfaatkan layanan OLX Autos, yakni cek harga, cek kondisi mobil dan cek rekening.

Acara OLX Autos di GIIAS 2021.

Photo :
  • Dok: OLX Autos
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

“OLX Autos senantiasa menghadirkan pengalaman transaksi yang cepat, mudah, nyaman, dan #JUJURLYAMAN untuk memberikan peace of mind bagi konsumen yang menjual mobilnya,” ujar Chief Operating Officer OLX
Group Indonesia, Hendri Tadjuni di GIIAS 2021, dikutip VIVA Otomotif Jumat 19 November 2021.

Hendri menuturkan, antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi. Hal ini ditandai dengan penuhnya slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos di acara GIIAS 2021.

Inspeksi tidak dikenakan biaya

“Slot inspeksi lima kendaraan per jam selalu penuh melayani pelanggan yang melakukan booking melalui website ataupun walk-in,” tuturnya.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah proses Cek Kondisi Mobil, yang dilakukan melalui inspeksi menyeluruh oleh tenaga profesional dan bersertifikat. Dengan cara ini, harga yang didapatkan pemilik pantas dan sesuai dengan kondisi mobil.

Inspeksi kendaraan oleh OLX Autos di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: OLX Autos

Ada tiga bagian utama mobil yang akan diperiksa, yaitu eksterior, interior, dan mesin. Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat, dan harga sesuai dengan kondisi mobil serta hasil inspeksi.

“Penawaran harga ini dapat diterima ataupun ditolak oleh konsumen, dan segala proses inspeksi di OLX Autos dari awal hingga akhir tidak memungut biaya apapun,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya