Jangan Kaget, Segini Diskon Toyota Avanza Baru di GIIAS 2021

Toyota All New Avanza.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – All New Avanza menjadi salah satu produk baru yang ramai diperbincangkan. Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle itu melantai pada 10 November 2021 melalui PT Toyota Astra Motor sebagai produsennya. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Toyota Avanza baru ditawarkan dalam empat varian, harganya mulai dari Rp206,200 juta, sampai Rp264,400 juta. Memiliki penggerak depan dengan piliihan mesin 1.300cc, dan 1.500cc dengan transmisi matik CVT (Continuosly Variable Transmission).

Toyota All New Avanza.

Photo :
  • Dok: TAM
Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Setelah dirilis, Toyota Avanza baru hadir perdana di hadapan publik dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021.

Meski berstatus produk baru, ternyata beberapa tenaga penjual di booth Toyota sudah menawarkan diskon untuk Avanza generasi ketiga. Potongan harga itu di luar dari isentif PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah).

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

“Selama pameran ada potongan Rp2 juta. Kalau booking sekarang unitnya nanti bisa turun pertengahan November atau akhir Desember jadi masih dapat PPnBM 100 persen,” ujar salah satu sales yang enggan disebutkan namanya, Jumat 19 November 2021.

Sebelumnya, jaringan diler Toyota Auto2000 sudah menawarkan promo bagi pembelian Avanza generasi ketiga, atau Veloz baru. Seperti yang disampaikan Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan dalam keterangan resminya.

“Pertama ada promo bunga nol persen All New Avanza dan All New Veloz bunga nol persen dengan tenor enam bulan,” ujar Martogi Siahaan.

Artinya jika konsumen sanggung membayar angsuran hanya dalam waktu satu semester, maka tidak dikenakan bunga. Tapi bisa dibayangkan berapa uang yang harus dikeluarkan setiap bulan, dan TDP atau Total Down Payment.

Selain itu, promo lain yang ditawarkan adalah cicilan ringan mulai Rp2,9 juta per bulan melalui skema EZDeal di mana nilai angsuran itu tidak bersifat fleet selama 6 tahun. Akan naik atau berubah mengikuti jenjang karir sang debitur.

Sementara bagi yang memiliki uang terbatas, DP paling ringan ditawarkan Rp33,5 juta atau 20 persen dari harga Avanza tipe terendah. Konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa air purifier, dan uang elektronik sebesar Rp500 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya