Pemilik Mobil Lexus Semakin Dimanja

Lexus Charging Network
Sumber :
  • Dok: Lexus Indonesia

VIVA – Setiap pembelian mobil mewah selalu disertai dengan layanan purna jual yang istimewa, lebih dari yang didapatkan ketika membeli kendaraan biasa.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Salah satu contohnya, seperti yang ditawarkan oleh Lexus Indonesia. Selama 14 beroperasi di Tanah Air, merek otomotif asal Jepang itu selalu menerapkan nilai Omotenashi yang memiliki arti pelayanan tulus dari hati.

Nilai tersebut menjadi landasan dari personalized luxury ownership experience yang ditawarkan Lexus Indonesia, demi menjaga hubungan erat dengan para pelanggan meski di tengah suasana pandemi.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

“Sejak pandemi, kami melakukan adaptasi dan mengubah cara berinteraksi dengan konsumen demi menjaga keamanan dan kenyamanan, tanpa mengurangi keseluruhan personalized experience customer,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 23 November 2021.

Lexus Charging Network

Photo :
  • Dok: Lexus Indonesia
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Layanan yang ditawarkan meliputi Lexus Concierge Center, yang selalu siap membantu pelanggan 24 jam. Ada juga Lexus Mobile Concierge Service, untuk konsumen yang ingin melakukan servis ringan di rumah, kantor atau lokasi lain sesuai pilihan.

Ketika mengalami masalah di jalan, tersedia Lexus Fast Assistance yang bisa membantu menangani ban bocor atau mobil tidak bisa distarter.

Kemudian ada Lexus Exclusive Parking Privilege, yang hadir di beberapa lokasi di Jakarta. Semua itu bisa diakses melalui layanan Lexus Reach, yang tersedia dalam bentuk aplikasi.

Tahun ini, mereka menambahkan Lexus Exclusive Charging Network, yaitu lokasi pengisian baterai kendaraan listrik di tempat parkir khusus serta diler.

Fasilitas ini berguna untuk mengisi daya baterai mobil listrik Lexus UX 300e milik pelanggan, sehingga mereka bisa terus melakukan aktivitas tanpa perlu memikirkan soal jarak tempuh yang tersisa.

“Charging Network tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh konsumen tanpa biaya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya