Bocor Mobil Penantang Honda HR-V, Mesin Canggih Plus Sunroof

Bocoran Suzuki Vitara Brezza baru.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Pasar mobil jenis sport utility vehicle atau SUV, mulai menunjukkan peningkatan selama dua tahun belakangan ini di Indonesia. Salah satu model yang banyak jadi incaran, yakni Honda HR-V.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Meski hanya bisa diisi lima orang, namun desainnya yang gagah dan moderen membuat model tersebut dianggap ideal untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan mobil serupa, yang merupakan pengembangan dari model Vitara Brezza. Kendaraan ini sedang disiapkan, untuk meluncur di India pada tahun depan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Rabu 24 November 2021, generasi terbaru dari Suzuki Vitara Brezza mulai bocor wujudnya di dunia maya.

Desain eksterior depan mengalami perubahan, di mana grille memiliki tampilan baru dengan garis horizontal mendominasi bagian tersebut. Pada sisi kiri dan kanannya ada lampu utama yang bentuknya juga berubah.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Bocoran Suzuki Vitara Brezza baru.

Photo :
  • Rushlane

Demikian pula dengan bagian belakang, Suzuki memasang lampu rem memanjang dari samping ke tengah. Desainnya menonjolkan bentuk kotak di beberapa bagian, dan dibuat lebih tipis dari model sebelumnya.

Satu fitur baru yang membuat mobil ini tampak mewah, yakni adanya sunroof di bagian atap. Adanya kaca yang bisa dibuka tersebut, membuat penumpang bisa merasakan udara segar saat bepergian ke wilayah pegunungan.

Suzuki Vitara Brezza baru dibuat menggunakan platform Heartect, yang lebih ringan sehingga konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. Mesinnya masih memakai tipe K15B berkapasitas 1.500cc, sama seperti yang dipakai di Ertiga, namun ditambahan sistem hybrid supaya lebih ramah lingkungan.

Mobil ini rencananya akan mulai dipasarkan pada kuartal dua tahun depan. Sayangnya, belum diketahui berapa harga jual dari model baru tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya