BMW Indonesia Raih Transaksi Rp1 Triliun Lebih di GIIAS 2021

BMW Indonesia di GIIAS 2021
Sumber :
  • BMW Group Indonesia

VIVA – BMW Group Indonesia berhasil memenuhi target pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam 11 hari pameran, mereka berhasil menjual sebanyak 673 unit mobil BWM dan Mini.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Untuk rinciannya, ada 544 surat pemesanan kendaraan untuk BMW dan 129 surat pemesanan untuk MINI. Dari capaian tersebut total transaksi on-the-road untuk BMW Group Indonesia mencapai lebih dari Rp1 triliun.

“Setelah menutup tahun 2020 dengan hasil yang luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group sebagai produsen otomotif premium nomor satu di Indonesia, kami kembali melihat hasil yang sangat baik pada Oktober 2021 melampaui hasil tahun 2020," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

BMW Indonesia Hadirkan Sedan Listrik untuk Para Pebisnis

BMW M4 Competition x KITH

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

"BMW dan MINI bukukan penjualan masing-masing sebesar +16% dan +36% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020. Selanjutnya, penjualan M dan M-Performance Automobiles pecahkan rekor penjualan baru sebesar 100 unit setelah 10 bulan sejak awal tahun, melebihi catatan tertinggi sebelumnya 89 unit pada tahun 2015," tambah Ramesh.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Untuk model BMW, mereka mengatakan model yang paling banyak dipesan adalah BMW Seri 3 terbaru yang telah diluncurkan September lalu. Tepatnya adalah varian BMW 320i Dynamic. Setelah BMW Seri 3, model lain yang juga mengalami peningkatan pemesanan adalah BMW X1 dan BMW X7.

Diler mobil Plaza MINI Senopati.

Photo :
  • Dok: MINI Indonesia

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam mensukseskan BMW Group di GIIAS 2021, terutama kepada seluruh pengunjung yang memberikan respon positif dan antusias selama 11 hari ini. Tujuan BMW Group Indonesia adalah menghadirkan brand premium terbaik dan pengalaman pelanggan terbaik di industri. Dalam melakukannya, kami akan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh digitalisasi, dan kami berkomitmen untuk melakukan ini di tahun-tahun berikutnya," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya