Creta dan Palisade Laris, Mobil Listrik Hyundai Tembus 100 Unit

Hyundai Creta
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menorehkan hasil baik dalam debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tercatat 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam perhelatan yang digelar pada 11 - 21 November 2021.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Pada ajang GIIAS 2021, Hyundai Creta diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya dan langsung mencuri perhatian. Mobil 5 penumpang tersebut langsung mendominasi penjualan dengan 670 SPK.

Mobil SUV Hyundai Palisade dijual di Indonesia

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Di posisi kedua ada Hyundai Palisade dengan 420 SPK. Tak cuma itu, pabrikan asal Korea Selatan ini dalam keterangan resminya mengungkapkan telah bahwa mobil listrik telah dipesan lebih dari 100 unit di GIIAS 2021.

"Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik," kata SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan," lanjutnya.

Booth Hyundai di GIIAS 2021.

Photo :
  • Dok: HMID

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bila Hyundai Creta memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai. "Ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap  produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya