Ini Tampilan Anyar Lamborghini Raffi Ahmad yang Pernah Terbakar

Lamborghini milik Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram: hkssky

VIVA – Raffi Ahmad kini bisa kembali mengendarai Lamborghini Aventador miliknya kembali usai mendapat perbaikan dan beberapa perubahan. Supercar ini sendiri sempat terbakar pada Oktober 2019.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Mobil mahal dengan pelat nomor B 1 AMY tersebut sudah tampak mulus lagi dengan kombinasi warna hitam merah. Seperti yang ditampilkan dalam Youtube Rans Entertaiment.

Lamborghini terbakar di Sentul.

Photo :
  • Repro Video.
Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Suami dari Nagita Slavina ini membeberkan bahwa body mobil yang terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor ini bukan part original bawaan mobil alias modifikasi. Bodykit sendiri dipercayakan kepada Sky Team.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Semua yang terbakar kemarin pakai body yang modif. Body original masih ada semua guys. Dan terbakar kemarin juga cuma sedikit, bukan mesin, semuanya aman. Jadi kita nunggu spare part-nya kemarin dari Italy," kata Raffi Ahmad.

Bagian interior dikerjakan oleh Herdy Classic Car Interior, yang mana konsepnya masih sama dengan interior asli Lamborghini Aventador. Bahkan, dari ukuran dan juga posisi benar-benar sama.

Lamborghini milik Raffi Ahmad

Photo :
  • instagram: hkssky

"Bagian dalam yang kemarin semuanya sempat kebakar, jadi kita buat dari awal lagi, dan semuanya ada beberapa perbaikan dari bagian door trim, console box, dashboard itu betul-betul kena kebakar api," kata dia.

"Kami membuat ulang lagi, mencoba membuat seperti aslinya Lamborghini. Tapi ini benar-benar sama persis, tidak ada yang kami ubah, tidak ada yang ditambahin tebal tipisnya. Kita benar-benar samakan dengan versi original Lamborghini," jelas Herdy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya