Hyundai Buka Diler Baru, Langsung Ada Promo

Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.
Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Totalitas Hyundai menggarap pasar otomotif di Indonesia, terlihat dari sejak mereka memutuskan untuk membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat.

Mobil pertama yang akan dibuat oleh fasilitas produksi itu, yakni Hyundai Creta. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen compact sport utility vehicle atau SUV segmen B, dan sudah diluncurkan secara perdana di pameran GIIAS 2021.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan mobil tersebut, pabrikan asal Korea Selatan itu menambah jaringan diler di berbagai kota. Terbaru yakni Hyundai Sholeh Iskandar milik Andalan Motor, yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat.

Ini merupakan diler Hyundai keenam Andalan Motor yang dibuka tahun ini, setelah sebelumnya mereka meresmikan pembukaan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3; Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan, Hyundai Sawah Besar di Jakarta Pusat, dan Hyundai Leuwipanjang di Bandung.

Diler baru Hyundai di Bogor, Jawa Barat.

Diler baru Hyundai di Bogor, Jawa Barat.

Photo :
  • Dok: HMID

Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan mengatakan bahwa diler baru di Kota Hujan sudah menerapkan konsep Sales, Service dan Spare parts atau 3S. Luasnya mencapai 1.700 meter persegi, dan merupakan diler kedua Hyundai di Kota Bogor.

Ada lima stall service bay dan empat unit kendaraan yang dipajang. Mereka juga menyediakan fasilitas pengecasan mobil listrik, sejalan dengan komitmen Hyundai mendorong pemasaran electric vehicle atau EV.