Hyundai Buka Diler Baru, Langsung Ada Promo

Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Totalitas Hyundai menggarap pasar otomotif di Indonesia, terlihat dari sejak mereka memutuskan untuk membangun pabrik di Cikarang, Jawa Barat.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Mobil pertama yang akan dibuat oleh fasilitas produksi itu, yakni Hyundai Creta. Kendaraan ini masuk ke dalam segmen compact sport utility vehicle atau SUV segmen B, dan sudah diluncurkan secara perdana di pameran GIIAS 2021.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan mobil tersebut, pabrikan asal Korea Selatan itu menambah jaringan diler di berbagai kota. Terbaru yakni Hyundai Sholeh Iskandar milik Andalan Motor, yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Ini merupakan diler Hyundai keenam Andalan Motor yang dibuka tahun ini, setelah sebelumnya mereka meresmikan pembukaan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3; Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan, Hyundai Sawah Besar di Jakarta Pusat, dan Hyundai Leuwipanjang di Bandung.

Diler baru Hyundai di Bogor, Jawa Barat.

Photo :
  • Dok: HMID
Mobil Menteri Pelat Nomor RI 41 Ini Berani Tampil Beda

Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan mengatakan bahwa diler baru di Kota Hujan sudah menerapkan konsep Sales, Service dan Spare parts atau 3S. Luasnya mencapai 1.700 meter persegi, dan merupakan diler kedua Hyundai di Kota Bogor.

Ada lima stall service bay dan empat unit kendaraan yang dipajang. Mereka juga menyediakan fasilitas pengecasan mobil listrik, sejalan dengan komitmen Hyundai mendorong pemasaran electric vehicle atau EV. 

“Saat ini, SUV B adalah salah satu segmen terbesar di Indonesia, dan Bogor merupakan salah satu target daerah pemasaran. Bogor berpotensi besar menjadi pasar produk-produk Hyundai yang akan dirilis,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 26 November 2021.

Raynaldi menuturkan, Hyundai sudah menyiapkan rangkaian mobil baru untuk pasar Indonesia yang diproduksi di pabrik dengan biaya investasi US$1,55 miliar tersebut. Mereka juga akan membuat EV di tempat yang sama.

“Andalan Motor menyiapkan sejumlah promo di Hyundai Sholeh Iskandar. Promo ini berfokus ke Hyundai Creta yang kini masuk masa prebooking, sebelum mobil dikirimkan ke konsumen pada 2022,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya