Alasan Kenapa Konsumen Memilih New Xpander dan New Xpander Cross

Mitsubishi New Xpander
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan model terbarunya yaitu New Xpander dan New Xpander Cross. Apakah produk terbaru Mitsubishi ini masih menarik untuk dilirik? Yuk simak artikel berikut.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross menjadi pesaing serius bagi kompetitornya. Salah satu alasannya karena desainnya yang berbeda dan sejumlah fitur yang cukup mumpuni dan memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Salah satu alasan konsumen membeli Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross karena desainnya yang dinilai kekinian atau berbeda dari model lain di kelasnya. Alasan itu juga relevan dengan penghargaan yang pernah diterima Xpander dari berbagai media.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura juga menjelaskan bahwa Expander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional.

“Xpander sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. New Xpander sebagai generasi terbaru, yang enak menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalanan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!,” ungkap Nakamura.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Kemudahan dan Keuntungan Biaya Perawatan 
Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross juga menguntungkan konsumen melalui resale value yang sangat baik. Dengan total biaya kepemilikan kendaraan menguntungkan konsumen, menjadikan New Xpander dan New Xpander Cross pilihan yang pintar dan benar untuk keluarga Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya