Dua Hari Lagi Mobil SUV Keren Bakal Mengaspal di Indonesia

Jeep Compass edisi 2021
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Pasar otomotif di Indonesia saat ini diramaikan oleh banyak sekali mobil baru, yang masuk ke dalam segmen sport utility vehicle atau SUV.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Kendaraan berpenampilan gagah itu mulai meningkat peminatnya, karena dianggap menawarkan fitur yang lebih dari multi purpose vehicle. Bahkan, beberapa model MPV tampilannya kini dibuat ala SUV demi memikat calon konsumen.

Tak lama lagi satu mobil SUV baru bakal diperkenalkan di Tanah Air, kendaraan yang dimaksud adalah generasi terkini dari pabrikan asal Amerika Serikat, yaitu Jeep Compass.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA Otomotif pada hari ini, Senin 29 November 2021, peluncuran Jeep Compass bakal dilakukan pada Rabu 1 Desember mendatang di Jakarta Selatan.

Interior Jeep Compass edisi 2021

Photo :
  • Gaadiwaadi
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Cheif Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa sejak pihaknya ditunjuk sebagai distributor resmi Jeep pada akhir 2020, ada kenaikan permintaan akan SUV di Tanah Air.

“Sejak DAS Indonesia Motor memegang lisensi dan distribusi Jeep di Indonesia pada akhir 2020 kemarin, dengan strategi yang diterapkan, kami melihat tren pertumbuhan bisnis yang positif,” ujarnya.

Dengan kondisi tersebut, Dhani mengaku pihaknya sangat percaya diri untuk mendatangkan beberapa mobil baru ke Indonesia. Setidaknya ada dua model SUV yang saat ini sedang mereka siapkan.

“DAS Indonesia Motor berencana untuk menghadirkan Jeep Compass facelift 1.4L dan All New Jeep Grand Cherokee,” tuturnya.

Jeep Compass yang bakal mengaspal di Indonesia akan didatangkan dari India. Di negara itu, model ini mendapat sambutan positif dengan angka penjualan naik 150 persen dibandingkan tahun lalu.

Dhani mengungkapkan, Compass sebelumnya kurang mendapat perhatian dari masyarakat. Namun, kini model tersebut sudah diproduksi di India dan mendapat respons yang menggembirakan.

“Compass mungkin cukup belum sampai terlalu diperhatikan. Sekarang dengan diproduksi di India, mulai booming dan diterima cukup baik,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya