Usai Raize, Giliran Toyota Veloz Baru Ringsek Parah

Kecelakaan Toyota All New Veloz
Kecelakaan Toyota All New Veloz
Sumber :
  • YouTube Hasyim zay

VIVA – Belum lama ini, beredar foto di media sosial yang memperlihatkan mobil compact sport utility vehicle atau SUV Toyota Raize mengalami kecelakaan di jalan raya.

Dalam gambar yang diunggah dan menjadi viral itu, terlihat kondisi eksterior mobil berkapasitas lima orang tersebut ringsek parah di bagian depan dan belakang.

Toyota Raize kecelakaan

Toyota Raize kecelakaan

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Kini, hal serupa juga dialami oleh mobil yang benar-benar baru dan resmi diluncurkan belum lama ini. Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota All New Veloz.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman YouTube Hasyim zay, Selasa 30 November 2021, generasi terbaru mobil low multi purpose vehicle atau LMPV itu terlihat hancur di bagian depan kiri.

Tampak roda kiri depan bergeser dari tempatnya ke arah belakang, dan bodi pelindung di bagian tersebut tak lagi terlihat. Bumper juga mengalami kerusakan yang parah.

Dalam video amatir itu, terlihat kantung udara di bagian penumpang depan mengembang, sementara sisi pengemudi sepertinya tidak mengalami benturan yang keras sehingga airbag tidak diaktifkan oleh sensor.