Kaget Lihat Mobil Anggota DPR RI Cantik yang Minta Dikawal TNI

Hillary Brigitta
Hillary Brigitta
Sumber :
  • Instagram @hilarrybrigitta

VIVA – Hillary Brigitta Lasut yang bekerja sebagai anggota DPR RI Komisi I menjadi sorotan publik, hal tersebut lantaran anggota DPR-RI cantik ini, ingin dikawal oleh anggota TNI.

Surat tembusan itu pun telah dikirim ke Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bernomor ST/3274/202, tertanggal 25 November 2021. Surat itu berisi permintaan pengiriman prajurit untuk diseleksi.

Hillary mengaku jika dirinya mengirimkan surat kepada KSAD untuk meminta ajudan atau bantuan pengamanan dari TNI. Anggota DPR termuda itu mengatakan, jika ia memilih bantuan pengamanan dari TNI karena secara fisik dan mental selalu siap untuk keadaan darurat. 

Ia menuturkan, jika pekerjaannya sebagai wakil rakyat tak lepas dari ancaman dari rasa khawatir karena mesti mengutarakan pendapat dan suara rakyat yang terkadang berbeda haluan dengan kepentingan sebagian golongan kuat.

Keinginannya untuk dikawal TNI membuat publik berusaha menggali informasi lebih dalam mengenai kehidupan Hillary tersebut. Salah satunya soal kendaraan pribadi miliknya.

Dikutip VIVA Otomotif dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Jumat 3 Desember 2021, tercatat bahwa Hillary hanya mempunyai satu unit mobil pribadi berjenis low cost green car atau LCGC. Di dalam dokumen tersebut, tertera jelas mobil yang dimaksud adalah Datsun Go lansiran 2016.