Merawat Gala Sky, Adik Ipar Vannesa Angel Dapat Mobil Gagah

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Setelah musibah kecelakaan maut yang merengut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky yang selamat dalam kejadian tersebut kini dijaga dan dirawat oleh Fuji, Fadhil juga ayah dan ibu Bibi.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Fuji yang ikhlas merawat Gala Sky, mendapatkan rezeki yang tak diduga-duga. Di rumah milik mendiang Vanessa Angel dan Bibi, Fuji kedatangan tamu yang memberikan satu unit mobil SUV yang gagah.

Mobil tersebut diberikan oleh seorang wanita cantik bernama Patrika S.A Paturusi, pada akun Instagram pribadinya Patrika memposting dirinya foto bareng dengan Fuji dan Gala Sky di depan mobil, yang diketahui adalah Mitsubishi Outlander Sport dengan pelat nomor B 1 HPS.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Dalam caption unggahannya, dikutip VIVA Otomotif Jumat 3 Desember 2021, Patrika menjelaskan bahwa mobil tersebut merupakan hadiah dari dirinya untuk Fuji, yang sudah merawat Gala Sky. Mobil tersebut nantinya akan digunakan Fuji untuk menunjang kebutuhan mobilitas.

"Rejeki anak Soleha Fuji mendapat hadiah Mobil dari Kami karena sdh menjaga Gala dr Bayi dgn Iklas sampai saat ini, fuji akan kehilangan masa muda nya kebebasan nya tp kami melihat betapa Fuji ikhlas Merawat Gala semoga Keputusan Pengadilan mempertimbangkan kedekatan Gala dgn org yg dr dulu dan akhir2 ini sangat2 menyayangi dgn tulus," tulis dia.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

 
Seperti diketahui, Mitsubishi Outlander Sport memiliki spesifikasi mesin 2.000 cc berpenggerak 4x2. Di Indonesia, Mitsubishi Outlander Sport sudah tidak diproduksi sejak tahun 2019.

Namun pada tahun yang sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Kode PHEV menunjukkan bahwa sport utility vehicle tersebut memakai dua penggerak, yakni mesin bensin dan motor listrik. Sama seperti mobil hibrida lainnya, Outlander PHEV juga menggunakan baterai berukuran besar sebagai media penyimpanan energi setrum.

Mitsubishi Outlander PHEV memiliki kapasitas baterai 12 kWh yang bisa terisi dalam waktu 25-30 menit atau mencapai kapasitas baterai 80 persen dengan versi quick charging yang merupakan kelengkapan dari kendaraan ini.

Sistem pada Mitsubishi Outlander PHEV itu sudah menggunakan protokol CHAdeMo (charge de move). Ini adalah standar global untuk pengisian cepat yang digunakan oleh banyak manufaktur mobil listrik di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya