Nyobain Mobil Ini Siap-siap Dapat Kejutan

All New Suzuki Ertiga Sport FF
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Sebelum memutuskan untuk membayar uang muka, hal yang umum dilakukan orang ketika akan membeli mobil adalah mencobanya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan, untuk memastikan bahwa fitur dan kenyamanan yang ditawarkan, sesuai dengan apa yang dibayangkan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Setelah yakin, baru mereka meneken surat pemesanan kendaraan atau SPK dan mendapatkan bonus atau promo yang dijanjikan oleh tenaga penjual.

Namun di Suzuki, calon konsumen yang berminat untuk melakukan test drive juga bisa mendapatkan hadiah langsung. Ini merupakan program akhir tahun, yang diadakan untuk memikat orang melakukan pembelian.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

“Selain dapat merasakan pengalaman berkendara, konsumen juga berpeluang memenangkan hadiah suvenir, voucher dan uang elektronik,” ujar Assistant to Depatrment Head Sales 4W PT Suzuki Indomobil Motor, Sukma Dewi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 5 Desember 2021.

Suzuki XL7 dipamerkan di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: SIS
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dewi menjelaskan, bagi konsumen yang melakukan test drive akan mendapatkan suvenir menarik sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, serta bahkan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang elektronik hingga Rp500 ribu.

Pendaftaran test drive dapat dilakukan di laman resmi Suzuki Indonesia melalui menu Permintaan Test Drive. Selanjutnya, konsumen akan dihubungi kembali untuk memberitahu jadwal.

Unit yang disediakan untuk program ini adalah XL7 dan All New Ertiga, yang sudah disterilisasi setiap akan digunakan oleh konsumen. Jika tidak ada waktu untuk berkunjung ke diler, tersedia Home Test Drive di hari kerja.

Bagi konsumen yang mengikuti program test drive serta melakukan transaksi pembelian, akan mendapatkan hadiah senilai Rp350 ribu dalam bentuk voucher serta suvenir menarik.

“Lewat program ini, kami juga berharap konsumen dapat memberikan masukan sehingga dapat kami gunakan dalam peningkatan kualitas produk,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya