Pakai Mo88i, Beli Mobil Nyaris Baru Bisa COD

Ilustrasi beli mobil bekas via aplikasi online.
Ilustrasi beli mobil bekas via aplikasi online.
Sumber :
  • Dok: Mobil88

VIVA – Belum banyak orang yang mengetahui, bahwa saat ini mobil bekas tersedia dengan kualitas yang terjamin dan juga bergaransi, sama seperti unit baru yang dipajang di diler.

Bahkan, ada juga beberapa model yang kondisinya nyari seperti mobil baru. Dengan begitu, calon pembeli tidak perlu dipusingkan oleh adanya penyesuaian pajak barang mewah atau PPnBM.

“Ada mobil-mobil yang baru dipakai sebentar kemudian dijual, itu kan nanti pembelinya tidak perlu bayar PPnBM. Jadi, beli mobil bekas rasa baru,” ujar Chief Operating Officer Mobil88, Sutadi saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Minggu 5 Desember 2021.

Selama 33 tahun Mobil88 menjalankan bisnis, Sutadi mengatakan bahwa pihaknya telah memahami apa yang dibutuhkan dari konsumen terkait mobil bekas. Mulai dari harga bersahabat, hingga pilihan yang ditawarkan.

Ilustrasi membeli mobil bekas

Ilustrasi membeli mobil bekas

Photo :
  • Mobil88

“Kami punya fasilitas pre order, jadi konsumen bisa memesan mobil yang diinginkan. Mulai dari merek, tipe, tahun pembuatan, hingga warna,” tuturnya.

Semua unit yang ditawarkan oleh Mobil88, kata Sutardi sudah melewati proses pengecekan yang diberi nama Astra Car Valuation atau ACV.