Kurir Paket Cocok Nih Pakai Mobil Listrik Mini Wuling

Wuling E10 Express
Sumber :
  • carnewschina

VIVA – Wuling benar-benar mencoba membuat mobil listrik yang sangat efisien penggunaannya. Setelah mobil mini untuk dipakai perkotaan, kini pabrikan asal China tersebut diprediksi akan meluncurkan mobil listrik yang bakal dipakai diperniagaan.

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik

Seperti dilansir Carnewschina, Senin 6 Desember 2021, mobil listrik mini tersebut dinamai Wuling E10 Express. Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, mobil ini akhirnya dipakaikan tenaga listrik juga.

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

Diperkirakan Wuling E10 Express ini memakai basis yang sama dengan Wuling Mini EV. Mobil ini memang belum secara resmi diluncurkan, tapi gambar-gambar spyshot sudah banyak beredar di media sosial.

Terlihat dalam foto, mobil memakai cat warna kuning yang cukup mencolok. Bagian grille menggunakan warna hitam dan dilengkapi dua lampu utama.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Lalu ada tulisan E10 Express di atas lampu depan bagian kiri. Bangku di depan hanya ada satu, khusus pengemudi saja karena mobil ini memang untuk angkut barang.

Wuling E10 Express

Photo :
  • carnewschina

Di bagian belakang, Wuling E10 Express memiliki boks yang cukup besar, hingga cocok untuk para kuris paket. Menariknya, pintu boks mobil ini terdapat di samping, sehingga mempermudah akses keluar masuk barang.

Mobil seperti Wuling E10 ini di China memang cukup banyak, tapi motor dengan roda tiga. Ini karena bisa menjangkau banyak lokasi, guna mendukung layanan pengiriman barang dan makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya