Koleksi Mobil Wanita Cantik Selingkuhan Pangeran Arab Bikin Iri

Koleksi mobil model selingkuhan pangeran Arab
Sumber :

VIVA – Hidup dengan suasana mewah dan koleksi mobil mewah, memang seolah menjadi ciri khas bagi model cantik asal Ukraina yakni Yana Orfeeva, karena kehidupannya tersebut membuat wanita berambut panjang ini menjadi sorotan.

Jika Hal Ini Terjadi, Arab Saudi Bakal Normalisasi Hubungan dengan Israel

Apalagi Yana Orfeeva mengaku telah menjadi selingkuhan pangeran Arab, makanya tidak heran jika kehidupannya mewah.

Seperti dilansir VIVA Otomotif dari Daily Star, Selasa 7 Desember 2021, Yana dilaporkan telah menghabiskan waktu beberapa tahun terakhir, hidup dengan seorang pria kaya raya. Oleh Pria tersebut, Yana diberi supercar, liburan hingga tas berisi uang.

Pangeran MBS Blak-blakan Sebut Hubungan Arab Saudi-Israel Makin Dekat

Kehidupannya yang memang terlihat dari postingan di akun Instagram miliknya, seperti melakukan perjalanan dengan jet pribadi dan helikopter, berkunjung ke tempat wisata yang mahal, serta pose dan mengemudi mobil mewah.

Kabin New Rolls-Royce Ghost Extended

Photo :
  • dok. Rolls-Royce
Raffi Ahmad Ngaku Punya 20 Mobil, Pusing Tiap Tahun Karena Hal Ini

Mobil mewah yang Yana pakai adalah sebuah Rolls-Royce. Terlihat Yana berpose di mobil Rolls-Royce dengan atap terbuka. Ada juga mobil mewah Bentley, dengan interior berkelir merah dan putih serta atap terbuka.

Selain itu, Yana juga pernah memposting tengah mengendarai supercar dengan merek Lamborghini, terlihat dia duduk di bangku pengemudi Lamborghini yang punya interior berlapis kulit dengan kombinasi warna hitam dan coklat. Yana juga memperlihatkan dirinya saat mengendarai supecar Ferrari. Dari lokasinya, dia mengendarai mobil Ferrari tersebut di Dubai.

Tak hanya supercar, Yana juga ternyata suka dengan mobil SUV gagah seperti Mercedes-Benz G Class. Selain foto di dalam kabinnya, yana juga berpose di depan Mercy G Class hitam yang dihias bunga dan balon, seolah mobil tersebut adalah hadiah dari orang yang istimewa.

Wanita 23 tahun itu mengaku mendapat uang jajan dari sang pangeran sekitar 30 ribu poundsterling atau setara Rp 576 jutaan. Selain itu Yana juga membeli apartemen di Moskow dan Kiev dari uang yang diberikan oleh pangeran Arab tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya